Laman

Senin, 20 April 2015

Tips menjadi orang yang menyenangkan dan disukai banyak orang

      Kita pasti lebih memilih seseorang yang menyenangkan untuk menjadi teman bahkan kekasih daripada seseorang yang menyebalkan. Berikut tips menjadi orang yang menyenangkan dan di sukai banyak orang :

* Suka Tersenyum
   
    
Murah senyum kepada semua orang adalah tips pertama yang bisa di aplikasikan. Kamu tahu tidak bahwa tersenyum itu dapat membuat kamu dapat membangkitkan emosi positif dalam diri kamu dan mendapatkan kebahadian secara tiba-tiba.



* Tampil Bahagia

      Selalu tampak bahagia bukan berarti memamerkan apa yang kamu telah dapatkan. Menampilkan kebahagiaan Adalah wajah yang selalu sumringah penuh senyum dan kedamaian. Meskipun ada masalah, jangan tampak murung atau sedih. Tapi tunjukkan lah semangat bahwa kamu menjalani kehidupan.



* Tampil Menarik

       Penampilan menarik bukan kamu memamerkan perhiasan atau aksesesoris yang terlalu berlebihan, menarik bisa didapat dari kerapian, kebersihan, dan wangi. Orang lebih suka melihat kita rapi daripada tidak rapi atau menggukan pakaian yang  tidak sesuai.












* Sikap Peduli

       Kepedulian terhadap orang lan dapat di tunjukan dalam bentuk tolong menolong kepada siapapun yang membutuhkan. Mencarikan solusi kepada orang lain juga termasuk sikap peduli.





                                                                                     

 * Pendengar yang baik

       Pendengar yang baik Adalah pribadi yang dibutuhkan dan disukai oleh semua orang. Berilah kesempatan kepada orang lain untuk bicara, ajukan pertanyaan dan buat dia senang untuk bicara terus. Dengarkan dengan serius, dan jangan menilai atau menasehatinya bila tidak diminta.





* Sikap Ramah

       
Keramahan banyak disukai orang lain, sikap ramah di tunjukkan dari menyapa orang lain, jangan sombong bila di panggil orang lain, dan menghormati orang lain, jika kamu menghormati orang lain maka orang lain akan sebaliknya.







* Jujur

        Sangat sedikit yang menyukai orang yang tidak jujur, karna orang menyukai yang Jujur. kejujuran bisa menjadikan kamu disenangi orang lain, dan dipercaya orang lain dalam segala hal. jadilah orang yang jujur jangan jadi pembohong atau penipu.       

* Tepat Waktu 

       
Seseorang sangat tidak suka jika orang yang tidak tepat waktu bila janjian, jika kamu memang tidak bisa ketemuan sebaiknya memberitahukan bahwa kamu tidak bisa hadir karena sesuatu dan lain hal. Tetapi jangan kasih alasan yang tidak nyata atau sesuai dengan alasan itu. Tepat waktu bukan hanya dengan janjian tetapi tepat waktu dalam beribadah sesuai dengan agama masing-masing.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar